27 Januari 2022


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Rapat Kerja I DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Sukabumi tahun 2022 di Auditorium Universitas Muhammadiyah Sukabumi, Kamis (27/1/2022) sore.

Dalam momen ini hadir Rektor Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) Sakti Alamsyah dan Ketua PPNI Kota Sukabumi Irawan. '' Rakerda adalah amanat organisasi dalam menyusun rencana program untuk tahun ini,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. 

Wali kota meyakini besarnya organisasi salah satunya ditentukan seberapa besar perencanaan di organisasi. Khususnya dalam membuat kualitas tenaga perawat makin baik dari waktu ke waktu. 

Apalagi di tengah era disrupsi yakni perubahan cepat dan vuka era ketidakpastian hari mendatang karena percepatan teknologi dan pandemi Covid. Di mana harus menyesuaikan dengan perubahan itu.

'' Perawat harus adaptif dan responsif dengan perubahan yang terjadi dengan tantangan yang berbeda karena semua ada perubahan,'' ungkap Fahmi. Dalam rakerda ada kebijakan arah baru dan hasil rakerda dapat berkolaborasi antara pemda dengan PPNI.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda