Peringati Isra Mi'raj Ibu Wali Kota Ingatkan Masyarakat Untuk Perbaiki Sholat







Ibu Wali Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi menghadiri kegiatan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443H di Masjid Al-muniroh Warudoyong Kota Sukabumi, Sabtu (26/2/22). 



Isra Miraj adalah peristiwa besar yakni perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha dan dilanjutkan dengan perjalanan ke langit tertinggi, yang terjadi dalam satu malam.



" Dalam Isra Miraj, Rasulullah dan umatnya mendapat perintah untuk menunaikan sholat 5 waktu dalam sehari," ujarnya pada saat memberikan tausiyah. 



Dalam kesempatan itu dirinya menyampaikan bahwa setiap umat manusia harus berbuat baik. Momentum Isra Miraj juga bisa dimanfaatkan umat Islam untuk memperbaiki kesadaran tentang shalat.

Sholat yang juga merupakan rukun islam kedua setelah syahadat yang dikerjakan minimal 5 waktu dalam sehari ini merupakan asas dan mencerminkan kehidupan kita. 




" Dan sebegitu pentingnya, sholat merupakan ibadah seorang hamba yang dihisab pertama kali di akhirat kelak. Jika ingin baik anak cucu keturunanya paka perbaikilah sholatmu," terangnya. 






Posting Komentar untuk "Peringati Isra Mi'raj Ibu Wali Kota Ingatkan Masyarakat Untuk Perbaiki Sholat"