Dorong Ramaikan Pasar, Wali Kota dan Seribuan Guru Belanja Bareng ke Pasar Pelita


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengikuti aksi belanja bareng di Pasar Pelita bersama para guru dan pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi, Jumat (1/4/2022). Langkah tersebut dalam rangkaian HUT Kota Sukabumi yang ke-108 dan meramaikan aktivitas perdagangan di Pasar Pelita.

Kegiatan itu dihadiri pula Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada serta pengurus PGRI Kota Sukabumi. Selain itu ada sekitar 1.080 guru yang berbelanja ke pasar.

'' Salah satu tugas yang dilakukan baik pemerintah dan pengembang harus meramaikan Pasar Pelita,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Di mana dalam rangka hari jadi Kota Sukabumi ke-108, pemkot terutama Dinas Pendidikan serta para guru berbelanja di Pasar Pelita agar ramai. 

Ke depan kata Fahmi, upaya serupa akan dilakukan oleh SKPD lainnya pada momen tertentu. Intinya aksi ini untuk meramaikan Pasar Pelita.


Di sisi lain lanjut Fahmi, pemkot mendorong pedagang yang masih di luar agar ke dalam. Upaya ini dengan pendekatan persuaif agar kondisifitas kota tetap terjamin.

Posting Komentar untuk "Dorong Ramaikan Pasar, Wali Kota dan Seribuan Guru Belanja Bareng ke Pasar Pelita"