Wali Kota Sukabumi Launching Pasar Digital Subangjaya


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melaunching Pasar Digital Subangjaya Kecamatan Cikole yang digagas kelurahan Subang Jaya dan Kecamatan Cikole serta bank BJB di Perumahan Taman Asri RW 14, Jumat (1/4/2022).

Keberadaan pasar digital dengan melibatkan pelaku UMKM ini untuk sosialisasi digitalisasi transaksi keuangan. Hadir pula dalam momen ini Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan pimpinan bjb Sukabumi Nurachman Wijaya.

'' Hari ini tepat usia 108 tahun Kota Sukabumi, doa terbaik Sukabumi dalam keberkahan kota yang nyaman, indah dan dirindukan oleh warga,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Pasar digital ini diinisiasi lurah dan camat serta bjb. 

Didasari semangat hari ini terjadi percepatan teknologi ditandai semua ibu punya gadget. Sehingga diharapkan terjadi digitalisasi termasuk transaksi keuangan. 



'' Mari beradaptasi gunakan teknologi dalam berbagai aktivitas termasuk transaksi keuangan,'' ungkap Fahmi. Dalam momen ini ada 30 pelaku UMKM hadir bagian tidak terpisahkan dari digitalisasi.

Terakhir wali kota mengajak mari bersemangat membangun kota. Ke depan sosialissi pentingnya digitalisasi dalam berbagai aktivitas akan terus digencarkan kepada warga.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Launching Pasar Digital Subangjaya"