09 April 2022


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi membuka ajang Liga Hockey Ramadhan di GOR Suryakencana, Sabtu (9/4/2022).

Rencananya kegiatan yang berlangsung mulai 9 April, 16 April, 23 April, dan 30 April 2022 tersebut dalam mendorong prestasi hockey meskipun di bulan Ramadhan. Hadir dalam momen itu Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) sekaligus Federasi Hockey Indonesia (FHI) Indra Wiguna, Ketua KONI Kota Sukabumi Haickel Reza Balfas, Ketua Igornas Kota Sukabumi Yosep Firdaos.


'' Alhamdulillah ajang Liga Hockey Ramadhan digelar menunjukkan masih produktif di bulan Ramadhan seringkali kegiatan olahraga terhenti,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Ia bersyukur dan terimakasih hockey adalah cabang olahraga yang dilirik dan diminati setelah sebelumnya ada yang memandang sebelah mata olahraga hockey.

Sebab hockey menunjukkan karya dan prestasi dan ini jadi kebanggaan tersendiri. Di mana Atlet kota Sukahumi tampil di PON Papua dan mempersembahkan medali emas. untuk Jabar

Fahmi memgatakan, olahraga mengajarkan sportivitas dan kekeluargaan saling menguatkan bukan memecah belah. Selain sportivitas dan kekeluargaan akan muncul prestasi yang lahir dari sebuah kedisiplinan.

Terakhir, selamat bertanding dan menunjukan kelas hockey Sukabumi tidak bisa lepas dari karya dan prestasi.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda