Wali Kota Sukabumi Pimpin Upacara Pemakaman Kadis DLH di TPU Husnul Khatimah



SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menjadi inspektur upacara dalam proses pemakaman almarhum Drs Adil Budiman, M.Si (Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Sukabumi) di TPU Husnul Khotimah, Kota Sukabumi, Senin (11/4/2022).

Almarhum Adil Budiman wafat pada Senin pagi pukul 03.50 WIB di RS Hermina Sukabumi dikarenakan sakit. Sebelum dimakamkan, jenazah dibawa ke rumah duka di Parungseah, Sukabumi dan dilepas secara resmi untuk dimakamkan secara kedinasan di TPU Husnul Khotimah.



Selain wali kota, hadir dalam pemakaman Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman dan sejumlah anggota DPRD, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, dan Ketua TP PKK Fitri Hayati Fahmi.

'' Atas nama Pemkot Sukabumi mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya almarhum Adil Budiman,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Selama menjadi aparatur di lingkup Pemkot Sukabumi dan terakhir Kepala DLH, almarhum merupakan sosok terbaik yang memberikan kinerja dan pelayanan terbaik kepada warga.

Semoga kata Fahmi, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan. Ia juga mendoakan agar perjuangan dalam melayani warga dan kesolehan almarhum dapat menjadi contoh kepada yang lannya.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Pimpin Upacara Pemakaman Kadis DLH di TPU Husnul Khatimah"