Pemkot Sukabumi Gelar Kembali Tarawih Keliling


SUKABUMI--Pelaksanaan Shalat Tarawih Keliling (Tarling) Perdana Pemkot Sukabumi digelar di Masjid Jami Al-Imam Nurul Huda Gang Tirta 2 Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Senin (11/4/2022) malam.

Momen yang dihadiri Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada ini untuk menjalin silaturahmi dan syiar agama di bulan Ramadhan. Hadir pula dalam kesempatan tersebut, para asisten daerah, staff ahli Setda Kota Sukabumi, Kabag Kesra, para kepala OPD, camat dan lurah setempat.

'' Kegiatan ini merupakan putaran pertama dalam rangka tarling Pemkot Sukabumi setelah beberapa tahun tidak dijadwalkan terkait dengan perkembangan pandemi Covid-19,'' ujar Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada. Di mana Alhamdulillah di dua pekan terakhir ini Kota Sukabumi mengalami kelonggaran Status Covid yaitu PPKM Level 1.

Meskipun demikian Covid ini belum berakhir dan jangan sampai terlena sehingga tetap jaga protokol kesehatan. '' Alhamdulillah juga perkembangan vaksinasi di Kota Sukabumi terus meningkat sehingga bisa kita kendalikan status Covid karena warganya sudah di vaksin,'' kata sekda.


Dida berharap, semoga amal ibadah selama bulan Ramadhan diterima dan diberikan pahala yang berlipat lipat. Selain itu tentu berdoa agar semua warga selalu diberikan kesehatan, keberkahan dan perlindungan Allah SWT.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Pemkot Sukabumi Gelar Kembali Tarawih Keliling"