Wali Kota Apresiasi Tablig Akbar dan Santunan Anak Asuh yang Digagas PKK dan GNOTA


SUKABUMI--Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi bersama Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) menggelar Tablig Akbar dan santunan kepada anak asuh, di Masjid Agung Selasa (12/4/2022). 

Kegiatan keagamaan ini dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443H. Hadir dalam kesempatan tersebut Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi sekaligus memberikan santunan secara simbolis kepada anak asuk GNOTA, Ketua TP-PKK Fitri Hayati Fahmi, Wakil Ketua TP-PKK Eva Siti Rahmatillah.

Momen tersebut merupakan wujud dari kepedulian untuk mengisi bulan Ramadhan yang suci ini dengan amalan-amalan keimanan, diikuti oleh Para pengurus TP-PKK di masing-masing Kecamatan. Sedangkan, Kegiatan Tabligh Akbar Ramadhan diisi dengan ceramah agama Ustad Dede Baharsyah Al Munir. 

'' Tablig akbar ini sebagai bagian dalam rangka memanfaatkan Ramadhan dengan sebaik-baiknya,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Ia meyakini momen ini jadi silaturahmi dan menggaungkan semangat Ramadhan. 

Fahmi mengatakan, manusia itu sifatnya berkeluh kesah ketika dia mendapatkan dan ketika dia mendapatkan kemudahan kebahagiaan mereka lupa bersyukur. 

Semoga kata Fahmi dengan Ramadhan ini mendorong rasa syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan. Di mana kegiatan tabligh akbar ini diharapkan memberikan keberkahan, keselamatan dan kebahagiaan.

Meskipun dengan kondisi yang belum baik dari segi ekonomi tapi harus tetap disyukuri. Berdoa semoga Sukabumi segera pulih dari dampak pandemi.

" Pada Ramadan ini meningkatkan kualitas keimanan kita dengan mengisi Ramadhan dengan amalan - amalan yang solehah untuk mencapai derajat taqwa," ujar Ketua TP-PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi pada saat memberikan tausiyah.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Apresiasi Tablig Akbar dan Santunan Anak Asuh yang Digagas PKK dan GNOTA"