14 Juni 2022


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami melakukan takjiah ke rumah duka almarhum Yayat Hidayat, Kabag Perekonomian Setda Pemkot Sukabumi di Perum Taman Asri, Selasa (14/6/2022).

Dalam kesempatan itu wali kota menyampaikan turut berduka cita dan mendoakan almarhum agar diterima di sisi Allah SWT. Pada momen tersebut wali kota bersama para aparatur Pemkot Sukabumi ikut melaksanakan shalat jenazah di masjid di perumahan tersebut.

'' Doa terbaik untuk almarhum semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan segala dosanya diampuni Allah SWT,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi yang memberikan sambutan penghormatan dan pelepasan almarhum selepas shalat jenazah. Semoga Allah memberikan keikhlasan, kekuatan dan ketegaran kepada keluarga almarhum.

Menurut Fahmi, sosok almarhum adalah sahabat yang berkinerja terbaik di lingkup Pemkot Sukabumi. Sebelumnya almarhum dalam kondisi yang sehat dan beberapa waktu sebelumnya sempat sakit.

Wali kota mengatakan, semoga para aparatur makin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda