Wali Kota Lepas Kafilah Kota Sukabumi Ikut Ajang Porsadin di Garut


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melakukan pelepasan kafilah Kota Sukabumi yang mengikuti acara Pekan Olah Raga dan Seni Santri Diniyah (Porsadin) tingkat Provinsi Jawa Barat 2022 di Garut di Balai Kota Sukabumi, Rabu (27/7/2022).

Dalam kesempatan itu wali kota berharap kafilah asal Kota Sukabumi bisa memberikan yang terbaik dan bisa berinteraksi dengan santri lain dari luar daerah. '' Kami memberikan terimakasih kepada madrasah diniyah dalam dukungan pendidikan keagamaan,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi di awal sambutan.

Ia mengatakan Porsadin ini menjadi ajang interaksi dengan santri dari luar daerah. Harapannya bukan sekedar prestasi tapi bagaimana santri memiliki jejaring yang kuat. 

Selain itu lanjut Fahmi, Porsadin sebagai sarana mengukur kemampuan santri dan kualitas pendidikan. Ketika ada kekurangan dilakukan percepatan perbaikan dan ketika berprestasi maka harus bersyukur.

Dalam ajang Porsadin ini ada sebanyak 29 orang kafilah asal Kota Sukabumi yang bertanding. Rencananya Porsadin ke-6 berlangsung pada 29-31 Juli 2022 di Kabupaten Garut.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Lepas Kafilah Kota Sukabumi Ikut Ajang Porsadin di Garut"