Wali Kota Sukabumi Pimpin Langsung Persiapan Shalat Idul Adha di Lapang Merdeka


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memimpin langsung persiapan pelaksanaan Shalat Idul Adha di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Sabtu (9/7/2022) malam.

Persiapan tersebut dilakukan agar pada pelaksanaanya nanti Shalat Idul Adha pada Ahad (10/7/2022) berjalan lancar. Pada momen itu hadir pula Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan unsur terkait lainnya.

'' Alhamdulillah ini kali pertama setelah dua tahun tidak melakukan Shalat Idul Adha di Lapang Merdeka dan kami melakukan persiapan-persiapan pelaksanaan Shalat Idul Adha misalnya menyesuaikan arah kiblat yang sebenarnya, sehingga ada perubahan baik dari sisi kemiringan dan Lapang Merdeka yang juga berubah,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Alhamdulillah dari pantauannya persiapan berjalan lancar.

Dalam kesempatan tersebut pula panitia mempersiapkan agar trek merah untuk lari akan ditutup terpal agar aman. Selain itu disiapkan tempat parkir dan bagi warga yang Shalat Idul Adha diminta menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan.

'' Semangat Idul Adha semangat berkurban mari bersama-sama melakukan pemulihan pasca pandemi,'' kata wali kota. Dalam artian sama-sama mengurbankan kemampuan semaksimal mungkin untuk kemajuan Kota Sukabumi.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Pimpin Langsung Persiapan Shalat Idul Adha di Lapang Merdeka"