Lewat Liga Futsal, Perkuat Soliditas dan Kebersamaan Antar Pegawai Pemkot Sukabumi


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi membuka turnamen Liga Futsal Ambteenar Jilid 2 dalam rangkaian Hari Olahraga Nasional (Haornas) di Lapang Futsal Liverpool, Sukabumi Senin (15/8/2022).

Ajang tersebut digelar untuk meningkatkan kekeluargaan dan kebersamaan antar pegawai di lingkup Pemkot Sukabumi. Pembukaan turnamen tersebut dihadiri pula Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada. 

'' Saya mengapresiasi adanya Liga Futsal Ambteenar Jilid 2,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Olahraga dinilai dapat mempersatukan ketika ada perbedaan dan perselisihan.

Sehingga dengan kebersamaan inilah dapat saling menjaga. Fahmi menambahkan, pemda membutuhkan para aparatur dengan tubuh yang sehat dan ini bisa diwujudkan dengan olahraga. Kalau tubuh sehat, maka ASN mampu melakukan tugas dengan baik dan maksimal.

Olahraga ungkap Fahmi, sebagai salah satu cara menyehatkan fisik. Kegiatan ini semakin mempersatukan satu dengan yang lain karena tidak berdasarkan bagian dan satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Intinya olahraga ini bagian dari menciptakan kebersamaan dan kekeluargaan serta keakraban sehingga tidak ada bully atau kekerasan karena lebih mengutamakan kegembiraan. '' Semoga ini menjadi tontonan menarik dan selamat bertanding,'' cetus Fahmi. Targetnya kebersamaan akan terus dijalin antar sesama pegawai Pemkot Sukabumi.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Lewat Liga Futsal, Perkuat Soliditas dan Kebersamaan Antar Pegawai Pemkot Sukabumi"