Di LKD Fatayat NU, Wali Kota Sukabumi : Organisasi Tempat Memassifkan Kebaikan


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memghadiri kegiatan Latihan Kader Dasar (LKD) Pengurus Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Sukabumi di Hotel Fresh Kota Sukabumi, Sabtu (3/9/2022).

Dalam momen ini wali kota berharap momen LDK ini untuk memassifkan kebaikan dalam wadah organisasi Fatayat. Hadir dalam kesempatan itu Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) sekaligus Ketua TP PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi dan pengurus Fatayat NU Sukabumi.

'' Semangat kegiatan ini dalam melakukan kebaikan dan berlomba-lomba dalam kebaikan,'' ujar Wali Kota Sukabumi Kota Achmad Fahmi. Terutama dalam menyebarkan Amar ma'ruf nahi munkar dengan bergabung dalam Fatayat NU.

Dengan pelaksanaan LKD ini memiliki motivasi dalam menebar aura kebaikan. Sebab, di Fatayat memasiifkan kebaikan dan terlihat dalam simbol Fatayat yakni pergerakan terarah dan terukur bergerak dalam Amar ma'ruf nahi munkar. 

Harapannya Fatayat NU menjadi organisasi besar dalam menggerakan umat. '' Terimakasih kepada Fatayat dalam mendukung Kota Sukabumi, misalnya mampu mendukung Sukabumi masuk dalam salah satu kota toleran di Indonesia,'' cetus Fahmi.

1 komentar untuk "Di LKD Fatayat NU, Wali Kota Sukabumi : Organisasi Tempat Memassifkan Kebaikan"

Silakan kirim saran dan komentar anda