Wali Kota Sukabumi Apresiasi Kerjasama Ponpes Dzikir Al-Fath dengan Lembaga Pendidikan Australia


Reportase: Dila Novianti

SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri sosialisasi dan MoU Kerjasama Pendidikan serta Praktek Kerja Profesional antara Lembaga Pendidikan Al-Fath dan New Era Institut Sydney di Aula Syekh Quro Ponpes Dzikir Al Fath Sukabumi, Sabtu (24/9/2022).


Kerjasama ini dalam rangka melahirkan santri-santri yang luar biasa. Hadir dalam momen itu Pimpinan Ponpes Dzikir Al Fath Fajar Laksana dan Khaled Hammad Bussines Development Director NEI.

'' Saya memyambur baik kerjasama Ponpes Dzikir Alfath dengan New Era institute Sydney,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Di mana kerjasama bisa ditindaklanjuti agar meningkatkan kualitas pendidikan. 

Terutama salah satumya dalam menghadapi permasalahan pengangguran. Di mana, santri dididik menjadi entrepreneur karena multi tasking misalnya menguasai keagamaan, bela diri dan bahasa.

Sehingga kerjasama antara Alfath dan New Era Istitute dapat lebih memperkuat kualitas pendidikan di lembaga pesantren. Di sisi lain, Angka partidipask murni (APM) pendidikan Kota Sukabumi masuk lima besar di Jabar dan salah satu yang berkontribusi adalah Ponpes Dzikir Alfath.'' Kerjasama melahirkan santri luar biasa,'' imbuh kang Fahmi.
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Apresiasi Kerjasama Ponpes Dzikir Al-Fath dengan Lembaga Pendidikan Australia"