Wali Kota Sukabumi dan Ustad Abdul Somad Sambangi Silaturahmi Alumni Stekmensi


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mendampingi Ustadz Abdul Somad (UAS) menghadiri kegiatan reuni dan Silaturahmi Akbar SMK Negeri 1 Kota Sukabumi atau Stekmensi, Ahad (23/10/2022) di Aula SMKN 1 Kota Sukabumi.

Silaturahmi yang melibatkan seluruh angkatan berlangsung lancar, sukses dan penuh khidmat dengan ceramah keagamaan Ustad Abdul Somad.

'' Dalam rangka pulih pasca pandemi, semangat recovery berdasarkan nilai keIslaman diharapkan muncul dari umat Islam termasuk dalam acara silaturahmi Stekmensi,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Dalam momen ini Ustad Abdul Somad menyampaikan pesan silaturahmi dan bagaimana berkontribusi skala kecil dan besar dengan kebersamaan dan persatuan yang diperkokoh.
Momen ini juga menjadi ajang memperkuat kebersamaan antara para alumni SMKN 1 Sukabumi. Harapannya dengan ceramah Ustad Abdul Somad maka akan melahirkan keberkahan bagi keluarga besar SMKN 1 Sukabumi dan warga Kota Sukabumi pada umumnya.

Reportase       : Dila Novianti
Dokumentasi : Dede Soleh Saepul & Fadil
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.