Semarak HUT KORPRI Hadirkan Layanan Mulai Kesehatan Hingga Pasar Murah Sembako

SUKABUMI--HUT KORPRI ke 51 di Kota Sukabumi semarak dengan kegiatan layanan kepada masyarakat di Jalan Ir Djuanda atau Dago, Senin (29/11/2022).

Layanan ini untuk semakin mendekatkan layanan aparatur kepada masyarakat. '' Kami pemda dan keluarga besar KORPRI dalam HUT ke-51 dan sekda sebagai ketua melaksanakan kegiatan tambahan selain upacara yakni pelayanan kesehatan, bazar murah dan pelayanan lainnya,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi di sela-sela peninjauan kegiatan.

Kegiatan ini semakin mendekatkan KORPRI kepada masyarakat karena semangat KORPRI sebagai pelayan masyarakat. Layanan yang diberikan misalnya Dishub memberikan subsidi BBM ke sopir angkot dan DLH melaksanakan uji emisi kendaraan.

Selanjutnya pasar murah penanganan inflasi untuk masyarakat Cikole karena di tujuh kecamatan dan Dinsos beras sejahtera daerah untuk, dinkes pelayanan kesehatan dasar dan vaksin.
Berikutnya PMI donor darah, disdukcapil pelayanan KTP untuk pelajar dan layanan perpusatakan keliling. Untuk rasa keprihatinan gempa Cianjur donasi dan bhakti sosial tahap pertama total Rp 20 juta dan hari ini masuk rekening udunan online Rp 101.583.739.

Reportase: Dila Novianti
Dokumentasi : Dede Soleh Saepul
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Semarak HUT KORPRI Hadirkan Layanan Mulai Kesehatan Hingga Pasar Murah Sembako"