Wakil Wali Kota Sukabumi Lepas Atlet Porprov XIV 2022



CIKOLE - Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami melepas kontingen asal Kota Sukabumi yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat mulai 12-19 November 2022, Kamis (3/11/2022) di GOR Merdeka Kota Sukabumi.

Pemkot Sukabumi tentunya memberikan dukungan penuh kepada para atlet yang akan mengikuti Porprov 2022. Perhelatan olahraga tersebut akan berlangsung di 7 wilayah Jawa Barat yang diikuti oleh berbagai Cabang Olahrahga.



Pada kesempatan itu Wakil Wali Kota Sukabumi berpesan agar kontingen Kota Sukabumi mengedepankan sportivitas selama bertanding dan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk memberikan hasil terbaik guna mengharumkan nama Kota Sukabumi.

" Saya mengucapkan selamat mengikuti pertandingan, junjung tinggi sportivitas dan jaga kesehatan," ujar Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami.

Ia yakin dengan persiapan yang dilakukan sebelumnya para atlet asal Kota Sukabumi dapat memberikan hasil yang terbaik.

Terutama dalam mencapai target medali yang ditetapkan. Namun dengan tetap mengutamakan sportivitas dan persahabatan serta menjaga kebersamaan dengan para atlet dari berbagai daerah.

" Selamat bertanding dan raih prestasi terbaik dan tunjukkan Kota Sukabumi bisa," ujar Andri Setiawan Hamami.

Reportase: Dila Novianti
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wakil Wali Kota Sukabumi Lepas Atlet Porprov XIV 2022"