Wali Kota Sukabumi Apresiasi Pemandangan Umum Fraksi Atas Penjelasan Raperda APBD 2023

SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami menghadiri rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi terhadap Penjelasan Wali Kota Sukabumi terhadap Raperda Kota Sukabumi tentang APBD 2023, Rabu (2/11/2022).

Setelah agenda tersebut dilanjutkan dengan tanggapan atau jawaban wali kota atas pemandangan umum delapan fraksi DPRD Kota Sukabumi. Rapat paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman.

'' Apresiasi kepada delapan fraksi yang menyampaikan pemandangan umum atas penjelasan wali kota terhadap raperda APBD 2023,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Di mana ada fraksi yang menyampaikan apresiasi atas progres pembangunan dan pemda sekuat tenaga melakukan langkah terbaik dalam pembangunan sesuai aturan.
Dengan berbagai peluang dan komunikasi Fahmi berharap agar kondisi keuangan jauh lebih baik. Meskipun ada informasi resesi ekonomi berjamaah pada 2023 mendatang.

Selepas ini kata Fahmi akan dibentuk pansus DPRD dalam membahas lebih detail APBD 2023 antara Pemkot Sukabumi dan DPRD Kota Sukabumi.

Reportase      : Dila Novianti
Dokumentasi : Fadil
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Apresiasi Pemandangan Umum Fraksi Atas Penjelasan Raperda APBD 2023"