Wali Kota Sukabumi Apresiasi PT Taspen Sosialisasikan Layanan ke Aparatur yang Akan Purna Tugas



SUKABUMI--Sosialisasi layanan Ketaspenan yang memasuki batas usia pensiun (BUP) digelar di Balai Kota Sukabumi, Selasa (8/11/2022) siang.

Pada momen tersebut Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi berharap para ASN yang akan masuk masa purna tugas dan baru saja masuk dapat memperoleh informasi mengenai PT Taspen apa yang harus dipersiapkan dan peluang usaha yang ditawarkan. Hadir dalam acara itu Branch Manager PT Taspen Bogor, Harini.

'' Sosialisasi ini dari PT Taspen kepada aparatur, kadang ada yang belum tahu tabungan pensiun dan manfaat lainnya,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Harapannya ketika masuk masa purna, sehingga PT Taspen memberikan informasi hak dan apa yang harus diurus sejak awal

Termasuk PT Taspen memberikan informasi leluang unit usaha ketika memasuki masa purna tugas. Fahmi mengatajan, setiap bulan pemkot sering mengundang aparatur yanh masuk masa purna. 

'' Dilepas secara resmi di balai kota sebagai bentuk penghormatan dan ada yang melakukan pengabdian namun belum pernah masuk balai kota,'' ungkap Fahmi. Ia mengatakan tugas negara bagaiman tetap yang masuk masa purna jadi bagian keluarga besar pemda.
Intinya inisiasi PT Taspen ini memberikan informasi seutuhnya bagi yang masuk masa purna dan yang baru saja purna tugas. Sehingga dapat memahami secara utuh.

Reportase       : Dila Novianti
Dokumentasi : M Ali Iqbal
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Apresiasi PT Taspen Sosialisasikan Layanan ke Aparatur yang Akan Purna Tugas"