Wisuda Santri TPQ, Wali Kota Sukabumi Dorong Generasi Unggul Dekat Dengan Agama

 



Wisuda Santri Taman Pendidikan Al-quran (TPQ) dan Taman Kanak-Kanak Al-quran (TKQ) pada acara Musyahadah Akbar ke-VI Forum Komunikasi Pendidikan Alquran (FKPQ) Kota Sukabumi Tahun 2023 digelar di GOR Merdeka Kota Sukabumi, Selasa (30/5/2023).



Momen ini untuk mendorong lahirnya generasi unggul yang dekat dengan agama. '' Tugas kita saat ini jauh lebih berat, karena tantangan orangtua dulu jauh berbeda dengan saat ini,'' kata Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi yang hadir memberikan sambutan. 



Di mana, hari ini dikenal dan dialami serta jadi tantangan terkait digital dan tranformasi diharapkan jadi berkah bukan musibah bagi anak anak. Jangan sampai lengah dalam mengawasi dan memberikan pendidikan, ketika semakin banyak generasi pelanjut disekolahkan dalam lembaga pendidikan keagaman akan jadi kebahagiaan



'' Anak yang sekolah di MD, TPQ dan TPA akan jadi anak memiliki nilai keagaaman kuat,'' ungkap Fahmi. Selain itu diyakinkan akidah kuat, ibadah taat dan kesolehan yang mumpuni.



Mari lanjut Fahmi, jaga anak dengan emlat hal yakni pendidiikan layak agae otak cerdas, fisik sehat, akhlak terpuji dan ibadah kuat. Denngan sekolah agama akan mendpaptkan empat karakter itu.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.