Forkopimda dan Parpol di Kota Sukabumi Deklarasi Damai Pemilu 2024

Deklarasi pemilu damai tahun 2024 di Kota Sukabumi digelar di halaman DPRD Kota Sukabumi, Rabu (16/8/2023).

Kegiatan yang digagas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi ini untuk berkomitmen mewujudkan pemilu 2024 yang aman dan damai. Hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Ketua DPRD Kota Sukabumi Kamal Suherman, Ketua KPU Kota Sukabumi Sri Utami, dan unsur Forkopimda Kota Sukabumi.

'' Cintai Sukabumi penuh hati, ketika mencintai sesuatu maka akan menjaga sesuatu dengan segala daya,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dalam sambutannya. Kalau mencintai Sukabumi akan senantiasa menjaga kota dalam keadaan aman, damai dan kondusif.

Sehingga kata Fahmi, berkumpulnya forkopimda dan pimpinan parpol kali ini jadi mome mari cintai Sukabumi sepenuh hati. Sejalan dengan semangat deklarasi pemilu damai 2024 jangan sampai tercoreng dengan keadaa tidak damai dan tidak kondusif.

Ikhtiar ini terang Fahmi, dalam membangu kebersqmaan ini Sukabumi kita. '' Kita memiliki tanggunghawab, peran dan kewajiban untuk menjaga Sukabumi ini,'' jelasnya.

Dengan hadirnya dalam deklarasi damai ini lanjut Fahmi, menunjukkan komitmen kebersamaan untuk menjaga Sukabumi agar tetap damai. Perbedaaan baik politik san lain jadi rahmat dalam menghadirkan cita-cita terbaik Sukabumi agar lebih baik.

'' Terimaksih kepada ketua KPU, parpol dan forkopimda yang berkumpul dalam membangun komitmen kebersamaan ini,'' kata Fahmi. Sambut pemilu 2024 dengan saling menjaga dan membuat situasi aman serta nyaman.

Ketua KPU Kota Sukabumi Sri Utami mengatakan, kegiatan hajat demokrasi di 2024 akan menjadi sejarah di dunia karena sekaligus pemilu dan pilkada. Berharap pemilu bisa terlaksana dengan aman, damai lancar dan kondusif seperti halnya pemilu 2019.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.