Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi Hadiri Santunan Anak Yatim PC Muslimat NU

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengapresiasi Santunan Anak Yatim dan tausiyah dalam rangka gebyar Muharram 1445 Hijriyah dan menyambut Hari Kemerdekaan yang digelar PC Muslimat NU Kota Sukabumi di Masjid Agung Sukabumi, Rabu (16/8/2023).

Momen ini sebagai bentuk kepedulian PC Muslimat NU Kota Sukabumi kepada anak yatim di 7 kecamatan. Hadir dalam momen itu Ketua TP PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi dan Ketua PC Muslimat NU Kota Sukabumi Lilis Nurlaila.

'' Saya apresiasi acara santunan anak yatim digelar PC Muslimat NU,'' kata Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Harapannya dengan kepedulian ini akan memberikan kebermanfaatkan kepada anak yatim.

Ketua PC Muslimat NU Kota Sukabumi Lilis Nurlaila mengatakan,, pihaknya melaksanakan pengajian rutin dan gebyar Muharram dan menyambut hari kemedekaan dengan santunan anak yatim kepada 35 anak yatim perwakilan 7 kecamatan. Masing-masing lima orang anak yatim tiap kecamatan.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.