Wali Kota Sukabumi Apresiasi Festival Warna Kemerdekaan di Setukpa Polri

SUKABUMI--Senam Sehat Bersama dan Pembukaan Bazaar serta Pameran Festival Warna Kemerdekaan RI dalam rangka HUT RI ke-78 Tahun 2023 di Lapangan Garuda Setukpa Lemdikpol Kota Sukabumi Rabu (16/8/2023).

Momen tersebut dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 di Kota Sukabumi dengan olahraga bersama dan bazar UMKM. Dalam momen itu hadir Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Kepala Setukpa Polri, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, dan unsur Forkopimda.

'' Secara khusus ucapkan terimakasih kepada Setukpa dan Suja Mixed Martial Arts serta forkopimda yang mendukung kegiatan ini,'' kata Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Dengan digelarnya festival warna Kemerdekaan ini menyemarakkan hut RI ke 78 yang lebih meriah dibandingjan tahun sebelumnya.

Momen ini lanjut Fahmi, membangun kebersamaaan. Sebab yakin benar tantangan di tahun mendatang luar biasa beratnya. 

Dengan silaturahmi dan membangun kebersamaan maka seberat apapun tantangan bisa dilalui. Doakan negeri dan Sukabumi kita hadirkan kondisi aman dan kondusif sesuai dengan perencanaan pembangunan dilakukan sebaik-baiknya.

Ketua Panitia Rahmat Hidayat mengatakan, momen ini mempromosikan nilai kebangsaan kesatuan dan keragaman. Sehingga gebyar kemerdekaan dapat lebih semarak di Kota Sukabumi.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.