Penjabat Wali Kota Sukabumi Apresiasi Wali Kota Cup Road Race 2023



Kejuaraan Balap Motor Walikota Cup Road Race 2023 berlangsung di Sirkuit Non Permanen Terminal Type A Sukabumi, Sabtu (25/11/2023). Penjabat (PJ) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji turut menyaksikan kegiatan tersebut.

Saat ditemui disela-sela kegiatan Penjabat (PJ) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menyampaikan apresiasi kepada IMI Kota Sukabumi dan Sukabumi Racing Management yang berkolaborasi dalam penyelenggaraan Kejuaraan Balap Motor Road Race.



“Pelaksanaan kegiatan Road Race juga dilaksanakanbsebagai wadah menyalurkan hobi dari komunitas-komunitas motor, juga agar tidak ada balapan liar serta menampung aspirasi para komunitas Road Race,” ungkapnya.

Kusmana berharap kejuaraan balap motor ini dapat terus dilaksanakan dan menjadi event tahunan. “Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan baik hingga akhir pertandingan. Dan semoga kejuaran ini sekaligus menjadi ajang silaturahim para atlet Road Race untuk bertukar pengalaman dan informasi,”terangnya.

Pertandingan berlangsung selama dua hari, dimulai dari hari Sabtu dan Minggu (25-26 November 2023). 

Road Race Hari Kedua



Masyarakat pecinta otomotif di Kota Sukabumi, mendapatkan hiburan menarik. Hal itu tergambar saat digelarnya Road Race Wali Kota Cup 2023, di Sirkuit Non Permanen Terminal Type A Kota Sukabumi yang berlangsung sejak Sabtu 25 sampai dengan Minggu 26 November 2023.

Gelaran yang memacu adrenaline ini, memperebutkan piala Wali Kota Sukabumi. Sorak sorai para penonton Road Race Wali Kota Sukabumi Championship 2023.



" Kedepan kita harus ada latihan rutin, Sebanyak 250 pembalap motor antusias mengikuti Road Race Wali Kota Sukabumi Championship 2023," ujar Penjabat (PJ) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji di temui disela sela menyaksikan pertandingan tersebut.

Dijelaskan Kusmana, event bergengsi tersebut menaruh harapan besar dapat muncul atlet-atlet baru andalan Kota Sukabumi. Bahkan, nantinya bisa berlaga di tingkat provinsi, nasional bahkan tingkat asia dan dunia.

"Melalui event ini mudah-mudahan atlet-atlet baru bisa muncul dan nantinya akan dilanjutkan ke pembinaan oleh IMI pengcab Kota Sukabumi," jelasnya.



Pewarta           : Ovie
Dokumentasi  : Agus Rustiawandi

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.