Reuni Haji Kloter JKS-38, Momentum Perkuat Iman dan Taqwa

Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji, Bersama Kepala Kantor Kemenag Kota Sukabumi, para Panitia serta alumni Jamaah Haji Kloter JKS-38, menghadiri acara Reuni Akbar jamaah Haji kloter JKS-38 Tahun 2023 bertempat di RM Saung Hegar Rizky pada Minggu (06/10) pagi.

Acara yang digagas oleh para panitia haji kloter 38 ini sebanag ajang silaturahmi serta meningkatkan kembali kenangan ditanah suci. Acara Reuni akbar jamaah haji kloter JKS-38 menjadi momentum untuk memperkuat iman dan ketakwaan

"Alhamdulillah hari ini saya diberi kesempatan untuk hadir dalam acara Reuni akbar ini, saya hadir disini bukan sebagai Penjabat wali kota sukabumi tapi sebagai Petugas TPHD (Tim Petugas Haji Daerah) qodarullah saya diberikan tugas sebagai Panitia pada kloter JKS-38 kota sukabumi” ujar PJ Wali Kota Kumana Hartadji. Kenangan manis yang masih teringat ketika membantu para jemaah dalam rangkaian ibadah haji di tanah suci.

Dirinya berharap para alumni jamaah haji bisa menjadi tauladan masyarakat sekitar dan diberikan kesepatan bisa kembali pergi ke baitullah, perserta yang hadir hari ini berbagi pengalaman dan hikmah selama melaksanakan ibadah haji serta mempererat hubungan persaudaraan diantara para alumni jamaah haji.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kota Sukabumi, Samsul Puad mengatakan Acara ini merupakan ajang berkumpul untuk bersilaturahmi. Diharapkan niat baik mendapat berkelimpahan rahmat dalam acara yang baik ini.

"Saya sampaikan rasa terimakasih kepada panitia yang sudah meyelenggarakan acara reuni akbar ini, dan juga kepada pa Pj wali kota yqng telah hadir dan juga kepada Panitia Reuni akbar jamaah haji JKS-38 tahun 2023 ini semoga selalu dalam dan selalu dalam limpahan rahmat dan lindungan allah SWT “tandasnya.

Pewarta          : Indah Okti 
Dokumentasi  : Dede Soleh Saepul

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.