Pemkot Apresiasi 44 ASN yang Masuk Purna Bakti



Pemkot Sukabumi memberikan apresiasi kepada 44 orang ASN yang telah memasuki masa purba bakti. 




SUKABUMI--Pemerintah Kota Sukabumi memberikan penghargaan dan apresiasi kepada aparatur sipil negara (ASN) yang akan atau sudah memasuki purnabakti. Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami pada saat melakukan silaturahmi dan pelepasan ASN yang akan purna bakti sebanyak 44 orang pada awal Juni 2020 di Balai Kota Sukabumi, Jumat (29/5).

Momen penghargaan dan apresiasi ini diberikan karena para ASN sudah puluhan tahun mengabdi untuk Kota Sukabumi. '' Memasuki masa pensiun ada perasaan yang sedih karena cukup lama mengabdi dan pemerintah kota memohon maaf sebesar besarnya bila ada kekurangan dan mengucapkan terimakasih atas pengabdian,'' kata Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami.

Terlebih dalam kepemimpinan masih ada kekurangan yang dirasakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Andri mengatakan, perpisahan sebetulnya bukan hal yang tabu karena ada awal dan ada akhir. Selain itu pengabdian tidak mengenal ada kata pensiun tetap harus semangat dalam memberikan kontribusi bagi daerah.

Khususnya harus tetap terus berinovatif karena banyak hal yang bisa dilakukan . Namun diakui Andri, ASN saat jumlahnya terbatas karena belum sebanding antara yang pensiun dengan penerimaan yang baru. Meskipun demikian pemkot tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Posting Komentar untuk "Pemkot Apresiasi 44 ASN yang Masuk Purna Bakti"