Musrenbang Baros, Wali Kota Berharap Optimalisasi Pelibatan Warga




SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2023 Tingkat Kecamatan Baros di Kantor Kecamatan Baros, Rabu (26/1/2022). 

Dalam momen yang dihadiri Camat Baros Samiarto tersebut diusulkan pembangunan baik fisik dan non fisik pada 2023 mendatang. '' Pembangunan harus ada proses perencanaan mulai musrenbang kelurahan dan kali ini musrenbang kecamatan digelar,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. 

Dalam ajang ini didapatkan informasi dari Kecamatan Baros ada pembangunan yang sifatnya fisik dan non fisik. Mudah-mudahan usulan akan disinkronkan dan mendapatkan alokasi anggaran pada 2023 nanti.

Di Kecamatan Baros ada usulan warga Kecamatan Baros untuk adanya pembangunan sekolah masuk dalam skala prioritas dalam kegiatan musrenbang tahun 2022 untuk direalisasikan pada kegiatan di tahun anggaran 2023 Pada 2022 tema besar pembangunan yakni pemantapan daya saing daerah menuju kualitas kehidupan masyarakat yang unggul. 

Sementara pada 2023 tema besar mencapai kualitas kehidupan masyarakat yang unggul dan sejahtera. '' Harapan kami di 2023, genap 5 tahun kepemimpinan Achmad Fahmi dan Andri Hamami semua program sudah selesai yang dimulai dari 2019, 2020, 2021, dan 2022 serta 2023,'' kata Fahmi. 

Sehingga program dan kegiatan strategis akan dituntaskan penyelesaiannya dan pada 2023 sentuhan akhir saja.

Menurut Fahmi, seluruh pembangunan di 2023 baik kota, kecamatan dan kelurahan ditujukan bagi peningkatan kualitas dari berbagai sektor. Sehingga mewujudkan masyarakat yang unggul sesuai bidang dan sejahtera dalam aspek kehidupan.

Posting Komentar untuk "Musrenbang Baros, Wali Kota Berharap Optimalisasi Pelibatan Warga"