OPM di Kota Sukabumi, Pemprov Jabar Salurkan 2.500 Paket Sembako


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Operasi Pasar Murah (OPM) Bersubsidi dari Pemprov Jabar di Kelurahan/Kecamatan Baros, Senin (25/4/2022).

Penyaluran OPM bersubdisi dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Indag) Jabar ini untuk sebanyak 2.521 warga di Kelurahan Baros. '' Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Jabar yang memberikan bantuan dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Menurut dia, warga di Kelurahan Baros bersyukur karena tidak semua kelurahan mendapatkan kesempatan yang sama. Semoga kegiatan berjalan lancar dan tidak boleh ada masalah karena jumlah yang membutuhkan jauh lebih banyak.

Kepala Bidang Perdagangan, Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (Diskumindag) Kota Sukabumi Widya Yudha Setiawan menambahkan, penerima OPM adalah sebanyak 2.521 warga berdasatkan data yang diberikan Dinas Sosial by name by adres dan tidak diijual secara bebas. Di mana Harganya Rp 80.700 seharusnya harga normal Rp 164 ribu, sehingga tersubsidi Rp 51 ribu.

Dipilihnya Baros kata Yudha karena jumlah penduduk dan kepadatan penduduk. Untuk tahap awal ini Pemprov Jabar baru menyalurkan sebanyak 1.200 paket sembako dan sisanya akan diberikan berikutnya.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "OPM di Kota Sukabumi, Pemprov Jabar Salurkan 2.500 Paket Sembako"