Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Hadiri Reuni IKA Spanda 1987


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Kegiatan Reuni Akbar SMP Negeri 2 Kota Sukabumi Angkatan tahun 1987, pada Sabtu (22/10/2022). Kegiatan tersebut bentuk semangat untuk menjaga silaturahmi antara alumni dengan sekolah.

Reuni dilaksanakan di Lapangan SMP N 2 Kota Sukabumi diikuti sedikitnya oleh 300 peserta. Hadir juga dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, serta para guru SMP N 2 Sukabumi.

Pemerintah Kota Sukabumi tentunya mengapresiasi Reuni yang dilaksanakan oleh IKA Spanda itu, bertepata dengan Hari Santri Nasional, semangat yang tinggi untuk meningkatkan kebersamaan antar Alumni. Semangat reuni ini adalah semangat saling memberikan dukungan bersimpati, empati untuk keluarga besar angkatan tahun 1987. 

" Alhamdulillah, bersyukur tentunya Keluarga IKA Spanda bisa melaksanakan Reuni ini. Mengajak Ayahanda dan Ibunda para Guru untuk bersama-sama mengenang kebersamaan masa lalu, semoga kekeluargaan ini tetep terjaga," ucap Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Harapannya alumni IKA Spanda dapat bersinergi bersama pemda dalam memajukan daerah dalam berbagai bidang.

Reportase       : Dila Novianti
Dokumentasi :  Dede Soleh Saepul & Fadil

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi Hadiri Reuni IKA Spanda 1987"