Melalui Pertemuan Lansia, Yayasan Aixin Sukabumi Sejahtera lakukan Dorong Lansia Bahagia dan Ceria



Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri pertemuan para lansia dalam rangka tahun baru Imlek di Aula Yayasan Aixin Sukabumi Sejahtera di Jalan Pabuaran Sukabumi, Minggu (19/2/2023).

Kegiatan yang digagas Yayasan Aixin Sukabumi Sejahtera ini dalam rangka mendorong para lansia bahagia dan ceria dalam mengisi kehidupannya. '' Bersyukur dapat bersilaturahmi dengan Yayasan Aixin Sukabumi Sejahtera,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Manusia ditakdirkan sebagai makhluk sosial dan tidak bisa hidup sendirian, mulai dari kecil hingga lansia. Kegiatan ini dalam rangka membangun keceriaan dan kebahagiaan bagi lansia dengan berbagai acara.

'' Saya ucapkan terimakasih kepada Yayasan Aixin yang mendesain lokasi ini menyenangkan,'' cetus Fahmi. Selain itu momen ini menguatkan kebersamaan dan suasana membahagiakan antara kita semua. 

Ke depan lanjut Fahmi, pemkot siap mempersiapkan fasilitasi kesehatan bagi paea lansia. Harpaannya agar oma dan opa semakin sehat meningkat angka harapan hidupnya.


Kota Sukabumi terang Fahmi, masuk dalam daerah dengan angka harapan hidupnya meningkat, menunjukan warganya bahagia dan senang. Keberadaan yayasan ini menguatkan persahabatan dan kebersamaan. 

Mari lanjut Fahmi, sama-sama jadikan Sukabumi kota menyenangkan bukan hanya tugas pemda. Sejalan dengan sebutan Kota Sukabumi yang dijuluki Nizza Van Java atau kota yang menyenangkan.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.