Wali Kota Apresiasi Aksi Sosial Widal Foundation

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memberikan apresiasi atas aksi sosial Widal Foundation membantu 200 anak yatim dan dan 100 orang jompo di pelataran Kantor Pegadaian Kota Sukabumi, Minggu (19/2/2023)

Pemberian bantuan ini dalam rangka Milad ke-2 Widal Foundation. Hadir dalam momen ini Ketua Widal Community Mbul Widal dan pengurus Widal Foundation serta pembina Widal Community Yose Dwioctha Mahaputera.

'' Sebuah organisasi akan dinilai dari manfaat yang diberikan, sebaik-baiknya manusia organisasi adalah organisasi memberikan manfaat untuk sekitarnya. Terlebih, tidak asing dengan nama organisssi Widal Community yang menunjukkan organisasi yang memberikan manfaat bagi warga sekitar.

Semoga kata Fahmi, organisasi itu menjadi kokoh, kuat dan dicinta masyarakat. Hal ini karena kebahagian berbagi dengan masyarakat dan doakan keluarga besar Widal bagian dari pembqngunan Kota Sukabumi.

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.