Penjabat Wali Kota Sukabumi Melepas 11 ASN Purnatugas

Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji melepelas 11 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan memasuki usia purnatugas 1 Desember 2023 pada Kamis, 30 November 2023.

Acara yang diselenggarakan di Ruang Balai Kota Sukabumi ini dihadiri oleh Asisten Daerah Kota Sukabumi, Staf Ahli, Kepala BKPSDM, Ketua PWRI, dan perwakilan dari BJB Kacab Sukabumi.

Penjabat Wali Kota Sukabumi memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para ASN yang memasuki purbatugas atas pengabdian selama menjalankan tugas sebagai aparatur.

“Meskipun demikian, bapak dan ibu diharapkan tetap memberikan pengabdian kepada kota ini. Karena bapak dan ibu masih dapat berbakti dalam bentuk lain,” kata Kusmana Hartadji, menambahkan.

Lebih lanjut disebutkan, jumlah ASN yang memasuki usia pensiun di Kota Sukabumi ini mencapai 11-24 orang per bulan.

Selain menerima piagam dan surat keputusan, 11 ASN yang memasuki masa purnatugas juga mendapatkan bingkisan dari BJB Kantor Cabang Kota Sukabumi.

Penyerahan SK Pensiun ini mencerminkan komitmen Pemerintah Kota Sukabumi dalam menghormati jejak pengabdian para ASN yang telah memberikan kontribusi terbaik dalam membangun Kota Sukabumi.


Pewarta           : Kang Warsa
Dokumentasi   : Agus Rustiawandi

DOKPIM KOTA SUKABUMI
Pranata Kehumasan
Ross Pristianasari
Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.