Kota Sukabumi Gencarkan Percepatan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memantau vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SD Negeri Dewi Sartika CBM, Jumat (14/1/2022). 

Kegiatan ini diharapkan mampu menpercepat tuntasnya vaksinasi anak yang ditargetkan selesai pada 18 Januari 2022. Pemantauan juga didamipingi Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada Januari 2022.

'' Percepatan vaksinasi anak terus dilakukan,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Di mana seluruh sasaran vaksinasi sebanyak 33.805 anak bisa tervaksinasi.

Fahmi mengatakan, percepetan vaksinasi dalam kerangka menyambut pembelajaran tatap muka (PTM) pada Senin (16/1/2022) besok. Di mana PTM tersebut dengan mengupayakan 100 persen vaksinasi dan dari hasil simulasi pekan ini serta evaluasi dari berbagai pihak.

Intinya vaksinasi bergerak dan kesiapan PTM 100 persen pun bergerak.'' Saya berharap orangtua juga mengawasi anak mulai dari berangkat dari rumah menuju sekolah dan dari sekolah ke rumah,'' imbuh Fahmi. Jangan hanya diserahkan kepada pemerintah atau sekolah dalam pengawasan anak.

Posting Komentar untuk "Kota Sukabumi Gencarkan Percepatan Vaksinasi Anak 6-11 Tahun"