22 Juni 2022


SUKABUMI--Space atau ruang negatif di Kota Sukabumi kini dijadikan space positif. Salah satunya dinding tembok di sepanjang Jalan Gereja yang menghubungkan antara Alun-Alun Kota Sukabumi dan Lapang Merdeka Kota Sukabumi.

Di mana di lokasi itu kini digambar mural yang pengerjaanya langsung mendapatkan perhatian Wali Kota Sukabumi yang datang ke lokasi pada Rabu (22/6/2022) sore.

'' Hari ini sebagaimana yang dijanjikan gubernur saat meresmikan Lapang Merdeka dan Alun-Alun Sukabumi, maka ada sebuah space yang negatif akan dijadikan sebagai space positif,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Salah satunya dengan menggambar metode mural. 

Alhamdulillah kata Fahmi, pada Rabu sekitar 90 persen sudah selesai dan ini akan mengubah wajah dan memberikan kesan lebih indah bagi pecinta Lapang Merdeka dan Alun-Alun. Di mana pengerjaanya sudah dilakukan sejak Senin (20/6/2022).

'' Mudah-mudahan akan coba di ruang negatif lainnya akan dipostifkan baik mural dan gaya lainnya,'' cetus Fahmi. Di mana titik di sekitar Lapang Merdeka dan Alun-Alun ini merupakan yang pertama yang diberikan gubernur pasca peresmian Lapang Merdeka dan Alun-Alun Kota Sukabumi.

Ke depan lanjut Fahmi, akan ditambah di titik lainnya. Terlebih dengan hadirnya produsen cat Spektrum yang merupakan produk asli Jabar yang mengenalkan kepada warga ternyata ada cat asli Jabar yang membuat suasana Sukabumi lebih indah.

0 Tanggapan

Silakan kirim saran dan komentar anda