Wali Kota Sukabumi Serahkan Kendaraan Operasional ke PGRI Kota Sukabumi


SUKABUMI--Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melakukan penyerahan Kendaraan Operasional dari Pemkot Sukabumi bagi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Sukabumi di SMA Negeri 1 Kota Sukabumi, Jumat (30/9/2022).

Penyerahan ini dilakukan disela-sela kegiatan penguatan pemahaman gerakan literasi sekolah dan diseminasi penguatan profil pelajar pancasila. Momen tersebut dihadiri langsung Ketua PGRI Kota Sukabumi Saepurohman Udung dan pengurus PGRI Kota Sukabumi.

'' Tugas besar PGRI menyiapkan generasi muda menjemput 2045 mendatang yakni masuk 4 besar G20 dan Indonesia emas,'' ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Dalam artian mempersiapkan anak menjadi pemimpin handal di 2045.

Misalnya mendorong gerakan literasi sebagai cara mencerdaskan anak bangsa menjadi tugas besar. Sehingga tugas PGRI makin besar di tengah ekonomi kurang baik untuk menyiapkan menjemput 2045.
'' Grand desain pendidikan agar bisa bersaing di 2045 mendatang,'' ungkap Fahmi. Gerakan literasi dikuatkan sehingga siap menjempit harapan 2045 mendatang.

Oleh karenanya dukungan mobilitas kepada PGRI ditunaikan di akhir 2022 berupa bantuan kendaraan operasional. Selain itu bantuan dukungan penuntasan pembangunan Gedung PGRI Kota Sukabumi.

'' Pada 2023 target gedung PGRI bisa selesai,'' ungkap Fahmi. Sejumlah dukungan ini agar PGRI bisa meningkatkan kinerja dalam peningkatan kualitas pendidikan kepada generasi muda dalam menjemput Indonesia emas 2045 mendatang.


Reportase      : Dila Novianti
Dokumentasi : Agus Rustiawandi

Dokumentasi Pimpinan
Dokumentasi Pimpinan Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Pemerintah Kota Sukabumi merupakan bagian dari Sekretariat Daerah Kota Sukabumi.

Posting Komentar untuk "Wali Kota Sukabumi Serahkan Kendaraan Operasional ke PGRI Kota Sukabumi"